Kamis, 10 Oktober 2013

JOSH vs CLBK

y Allah,.,,tolong,...tiba-tiba hatiku bimbang lagi,.,ada apa ini. chypunk dtg lg dipikiranku. y Allah...aku mw pindah kelain hati, tp tanpa tahu keadaannya y Allah. klo tiap hr masih nongol ajah tuh dy d fb, gmn mw lupa,.,,,udah enak" minggu" ini lupa ma dy, knp harus dtg lg se,.,.y Allah ap aku diciptakan memang seperti ini, hambamu ini penuh dosa, tp mohon ampuni dosa" hamba ya Allah. mohon kuatkan hamba mnjalani hidup dan buanglah jauh" perasaan cinta hamba kpd chypunk, ckup cintaku kepadaMu y Allah, aamiin....aku pengen blg sama dy klo ak susah bgt ngelupainnya. ak pgen bgt gak temenan d fb, bkn memutus silaturahmi tp bwt belajar melupakannya...kamu yg mmbuat aku lebih baik seperti ni, km yg buat aku lebih mncintai Allah seperti sekarang ini, dan kamulah sosok yg berharga yg pernah aku jaga dalam hati, chypunk............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar