Kamis, 03 Oktober 2013

JOSH 2

waktu daus nembak aku dy kasih aku mawar setangkai mawar merah. aku suka banget mawar, tp suka mawar putih :) . setelah 3 hari istikharah, ak bilang ke daus klo qt berteman ajah, dy sakit hati dr kata-katanya, tp ak percaya dy cowok kuat n gak melow" bgt. ak gk suka lyt cow yg ditolak atau patah hati truz dy lemah gt, sedih berkepanjangan, sampe update status ttg cewek yg bkin dy sakit hati, ciyuz kayak cewek bgt. ak ajah yg sakitnya gak ketulungan meski sering update sedih tp ak selalu berusaha tersenyum di depan temen-temen. yahhh, it's me, ak gk mw tmnku ikut sedih krn ak sedih, cukup ak ajah yg sedih n ak nangis di depan Allah. oke seminggu stlh ngasih jawababn temen ke daus, aku deket ma chavit, dy pengen aku jadi istrinya, ak se mau mau ajah, kalo emg jodoh why not. qt buat kesepakatan klo qt berdua gak ada status pacaran, cm temen baik ato temen deket, klo ada temen tanya hubungan kita, kita kompakan jawab, klo jodoh tunggu ajah undangannya :) jd klo gak jodoh y gk ada undangan dr qt. dari awal deket qt udh diserang banyak orang dg omongan yg gak enak, maklum chavit ne mantan temen kuliahku dmn mereka pacaran udah 4 th, namanya cindy. n setelah putus ma cindy gara" gak tahan ma sikapx cindy, chavit pacaran ma silvi, anak tuban, cantik banget. nah 8 bulan pacaran sama silvi chavit dekt ma aku, aku blg jgn sampe mutusin silvi, eh dy ngotot mutusin silvi gara" mimpi. sampe akhirnya aku dituduh cewek gatel, selingkuhannya chavit, n banyak omongan gak enak dari temen kuliahku sendiri. tp qt berdua nevermind, ak akui aku salah mau ajah di deketin chavit, tp slama deket ak selalu nyuruh dy mmpertahanin silvi n jgn sampe mutusin silvi. n bwt tmen" kuliah, mngkin buat klian ak jahat sama chypunk ato sama cindy, tp perlu klian tw, ini juga hasil dr ulah mereka. akhirnya ak ma chavit bertahan dg hubungan tanpa status inii. sebulan berjalan, ak seneng banget jalan sama chavit, gilaakkkk gue kayak mimpi man. bayangin ajah km ngefans sama cowok coverboy d kampus, n ternyata dy suka sm km. hmmmm,,.rasanya tuh ya kayak terbang ke langit ke tujuh ketemu sungokong diajak jalan" naek awan kinton, keliling dunia n shoping di paris, seneeennngg buanget. apalgi klo jalan di mall, gilak bangga banget. selain ganteng, suara dy enak banget gilak. ciyuzzz Allah itu Maha Pemberi. dari segi pribadi chavit ckup mnarik hati, dy cowok yg sayang ibu, perhatian, lucu, n pekerja keras. memasuki bulan kedua, kita lebih sering jalan, nonton, belanja -aku dibeliin baju n krudung ma dy- n dy termasuk orang bermerek man, beli jam tangan ajah harganya 2.000.000, ciyuz gilaakkk. aku ajah bli jam tangan 45 ribu, paling mahal 50rb. buset dah, mau ngelarang tp itu duit" dy, gak ngelarang, eman bangeettt. dan akhirnya dy beli jam tangan dg model yg aku pilihin. sampe akhir bulan musibah mulai datang lagi, (wait d'next story)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar