Senin, 13 Januari 2014

pengalaman yang luar biasa,.,.
3 bulan yang lalu, aku mulai deket sama ponakan sendiri, namanya "ivan". waktu itu aku masih deket sama Daus, entah kenapa perasaanku ke Daus cm sampai batas suka, gak lebih. dia itu super duper baik, sopan, lucu, tp ak gak bs sayang sama dy. Oh God, salahkan aku bertahan untuk belajar menyayangi dan mencintainya...sampai akhirnya ak deket ma mas Ivan -ponakan gue-. gila...pertama ngobrol ma dy -lewat chat-, bawaannya seneng mulu, dy lucu se, gokil, klo bicara bikin ak mikir. dan perasaan suka pun muncul. mulai naik tingkat jd sms.an ma maz ivan. Subhanallah, dy religi orangnya, dy cinta Allah, tambah bikin atiku sesuatu, tp sayang banget, dy punya pacar :( eman reekk. akhirnya aku ketemuan ma dy. haha, kasian dy nyasar,.mw aku jemput tp ketemu juga akhirnya. lagi lagi Subhanallah...pertama ketemu hatiku seneng bukan main, apalgi ternyata bkn cm omongan dy religi, ternyata dy juga rajin shalat. itu pertama kalinya aku shalat dengan seseorang yang ak sayang di masjid agung, masjid Al Akbar Sby, dan pertama kalinya aku naik menara masjid Agung,,,y Allah, seandainya aku bs hidup dengan orang ini, betapa bahagianya aku....terus Daus gimana???? to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar